Home » , , » Tanpa Rooney Saat Lawan QPR

Tanpa Rooney Saat Lawan QPR

Written By Unknown on Kamis, 21 Februari 2013 | 2/21/2013


Tanpa Rooney Saat Lawan QPR - Kabar buruk buat penggemar Manchester United. Tim kesayangan mereka kembali tidak akan diperkuat Wayne Rooney ketika menyambangi markas QPR, Loftus Road, Sabtu, 23 Februari 2013.

Sebelumnya Rooney juga tidak tampil saat 'Setan Merah' menghajar Reading di Piala FA pada awal pekan. Bomber 27 tahun itu diketahui menderita sakit sinus.

Sebenarnya Rooney sudah pulih dari penyakit tersebut. Tapi pelatih Sir Alex Ferguson diyakini memilih tidak memainkannya dulu untuk memulihkan kebugaran setelah beberapa hari tidak mengikuti latihan rutin.

Problem yang dialami Rooney menambah derita MU yang telah lebih dulu ditinggal bek andalannya Phil Jones karena dihantam cedera ketika tampil dalam 'Big Match' leg pertama babak 16 Besar Liga Champions kontra Real Madrid tengah pekan kemarin.

"Dia baru akan bermain saat menghadapi Madrid, tidak lebih. Rooney masih harus memulihkan kebugaran dan belum fit akhir pekan ini," kata Ferguson dikutip Sky Sports, Kamis, 21 Februari 2013.  | viva.bola
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. andy sutriz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger