Home » , , » Baju Tembus Pandang Terbaru

Baju Tembus Pandang Terbaru

Written By Unknown on Kamis, 21 Februari 2013 | 2/21/2013


Baju Tembus Pandang Terbaru - Gaun nan canggih ini diberi nama ‘intimacy 2.0?. Bahannya saja terbuat dari kulit dan juga kain khusus yang secara otomatis bisa berubah menjadi tembus pandang ketika mendeteksi oerubahan detak jantung menjadi lebih cepat. Artinya, yang memakai gaun ini akan tiba-tiba seolah telanjang tiap kali merasa terangsang, senang, ataupun gugup sekalipun.

Daan Roosegaarde adalah orang dibalik pembuatan gaun hebat itu, gaun itu dilengkapi dengan sebuah pita dari kulit dan e-foil yang bisa mendeteksi detak jantung si pemakai. Gaun ini dilengkapi dengan sebuah teknologi nirkabel, LED, tembaga dan teknologi media canggih lainnya.

Seperti yang dikutip dari Huffington Post, “Intimacy 2.0 adalah sebuah proyek busana yang mengeksplorasi hubungan antara keintiman dan teknologi. Teknologi yang digunakan di sini tidak hanya fungsional, tetapi juga sebagai alat untuk menciptakan keintiman serta privasi yang dalam masyarakat kontemporer teknologi menjadi semakin penting,” kata Roosegaarde.

Lewat ini unik dan hebatnya dalam membuat sebuah gaun Roosegaarde berhasil mendapatkan sebuah penghargaan Dutch Design Award dan China’s Most Successful Design Award. Kini purwarupa gaun ini masih dipajang di China dan belum diproduksi secara massal.

Surat kabar The Sun yang berada di Inggris memberitakan bagi kalian yang berminat bisa memesan langsung gaun tersebut ke sang desainer. Kini kabar terbaru dari sang desainer saat ini adalah ia dan juga rekan-rekannya saat ini tengah membuat sebuah gaun tembus pandang dengan versi yang bisa dijual di toko-toko busana.

Nah.. bagi kalian pengantin baru ataupun pasangan suami istri yang sedang dimabuk cinta gaun ini tentunya cocok untuk membumbui percintaan Anda berdua.

Soal deg-degan penyebabnya bisa bervariasi. Deg-degan yang sementara bisa terjadi karena gugup, takut, marah, terlalu bergembira atau karena usai olahraga. Tapi bila jantung deg-degan cukup intens, Anda perlu mewaspadai gejala gangguan jantung.

Denyut nadi normal untuk orang dewasa yang sehat adalah 60 sampai 100 kali per menit. Tapi ukuran ini tentunya akan bervariasi sesuai profesi, jenis kelamin dan juga gaya hidup. Denyut nadi bisa meningkat secara alami setelah makan, berolahraga dan bercinta. |forum.viva
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. andy sutriz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger