Home » , , » Perempuan di Usir Warga Karena Memelihara tikus

Perempuan di Usir Warga Karena Memelihara tikus

Written By Unknown on Rabu, 13 Februari 2013 | 2/13/2013

Warga wilayah Winconsin, Inggris, mengusir seorang perempuan bernama Darlene Flatoff dari rumah mobilnya sendiri di lingkungan perumahan Birch Tree setelah pejabat berwenang menemukan dia memelihara ratusan tikus di dalam tempat tinggalnya itu.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Senin (11/2), pemerintah setempat memaksa Flatoff mencari rumah baru setelah mereka melihat sendiri dia hidup bersama 300 tikus sejak Maret tahun lalu.

Inspektur aparat berwenang mengatakan mereka menemukan banyak bukti kediaman itu memang dihuni ratusan tikus lantaran banyak kotoran dan bau khas binatang ini. Bahkan ada saksi mata Flatoff menciumi peliharaannya itu.

Dinas kesehatan menemukan beberapa hal menyakini Flatoff awalnya hanya punya beberapa tikus. Namun binatang peliharaannya itu kawin dengan pengerat liar dan berkembang biak tak terkendali.

Flatoff mengatakan tikus miliknya tidak berbahaya dan tidak membawa penyakit. "Mereka lucu seperti anak kecil," ujarnya. Pemerintah setempat tidak menemukan jalan keluar untuk masalah itu kecuali membakar habis rumah mobil bekas dihuni Flatoff.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. andy sutriz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger